Img 20230210 Wa0004

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Karawang menggelar kegiatan Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) Bagi Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Karawang dan Pemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024. Senin 06/02/2023.

H. Aef Saeful Ahmad Ketua LPP DPC PKB Karawang, mengungkapkan bahwa kegiatan UKK ini adalah program yang luncurkan oleh DPP PKB yang harus dilaksanakan serentak untuk bacaleg baik ditingkat DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI dan juga dalam rangka pemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024.

LPP Karawang menyusun kegiatan UKK ini selama 4 hari terhitung dari tanggal 06 Februari sampai 09 Februari 2023 yang bertempat di Auditorium Lantai 2 DPC PKB. Bacaleg yang sudah mendaftar dan siap mengikuti UKK ini sebanyak 50 an yang tersebar di 6 daerah pemilihan se Kabupaten Karawang. Ungkap H. Aef.

Keseriusan LPP dalam mencapai target pemilu 2024 untuk mencapai target kursi 15 dan pemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 ini dibuktikan dengan penyelenggaraan UKK dengan para penguji dari Politikus Senior PKB, Dewan Syuro PKB, tokoh kemasyarakatan dan kebudayaan serta tokoh perempuan. Ungkap H. Aef.

Kang Rahmat Hidayat Djati Ketua DPC PKB Karawang yang sering di sapa Kang Toleng, mengungkapkan dalam pembukaan UKK kemaren bahwa kegiatan ini sebagai wujud keseriusan Partai Kebangkitan Bangsa dalam memagemen para bacaleg PKB dalam pengetahuan ke PKB an dalam berinteraksi dengan masyarakat, pengetahuan keagamaan dan ke Nahdlatul Ulamaan, serta strategi, kesiapan mentalitas dan modalitas para bacaleg PKB dalam meyakinkan calon pemilihnya di dapil masing-masing dan membawa Gus Muhaimin Menang di Pilpres 2024. Ungkap Kang Rahmat.

Target 15 Kursi DPC PKB Karawang dalam memenangkan pertarungan di pemilu 2024 dan Gus Muhaimin Pilpres 2024 ini tidak mudah, harus teruji dulu para bacaleg ini dalam sebuah laboratorium UKK. Sehingga dengan UKK ini target dan pola kerja para bacaleg bisa terukur dan mampu dibenahi jika ada kekurangan-kekurangan dalam kurun waktu 1 tahun ini. Sehingga target LPP menang Pileg dan Pilpres tergambar dan terpetakan dalam meraih suara para pemilih di Kabupaten Karawang Pungkasnya. (tgh/red)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!