Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Mantan Bupati Pandeglang, H. Erwan Kurtubi, dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu 11 Pebruari 2023 tadi sore pukul 18.30 WIB di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut dibenarkan Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang Meli Diyah Rahmalia saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (11/02/2023).

Meli menjelaskan, Almarhum yang meniti karier sebagai ASN hingga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang hingga menjabat Bupati Pandeglang periode 2011-2016 meninggal di RS Muhammadiyah Bandung, Jawa Barat saat almarhum hendak ada kegiatan berangkat dari Pandeglang bersama istri Erna Erwan mantan anggota DPRD Banten dari Fraksi Golkar sekitar pukul 10.00 WIB.

“Dalam perjalanan bersama ibu Erwan menuju Bandung, Pak Erwan mendadak sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Bandung. Namun mantan Bupati Pandeglang ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 18.30 WIB,” terang Meli.

Dikatakan Meli, dirinya bersama pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Pandeglang yang saat ini sedang berada di rumah duka di Bandung, bahwa almarhum akan dibawa dari Bandung pukul 07.00 WIB untuk dimakamkan di belakang Masjid Agung Ar-rahman Kabupaten Pandeglang yang sebelumnya juga di sholatkan di masjid tersebut.

“Rencananya almarhum mantan Bupati Pandeglang Pak Erwan akan di sholatkan dan dimakamkan di Masjid Agung Ar-rahman Pandeglang pada pukul 12.00 WIB,” kata mantan Camat Pandeglang dan Kabag Humas ini, seraya memohon kepada masyarakat Pandeglang untuk memaafkan almarhum selama hidupnya dan menjabat Bupati Pandeglang ada salah dan khilaf.

“Kami juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang turut berduka cita, semoga almarhum Khusnul khotimah dan diterima alam ibadahnya,” harapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *