Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Bupati Pandeglang Irna Narulita minta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pandeglang untuk mengoptimalkan berbagai peluang usaha di Kabupaten Pandeglang.

“Kami minta Kadin Pandeglang terus berkolaborasi cantik bersama pemerintah daerah dalam mengoptimalkan potensi usaha diberbagai sektor, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi para pelaku usaha di Kabupaten Pandeglang,” ungkap Irna Narulita saat melakukan audiensi bersama jajaran pengurus Kadin Pandeglang di Ruang Garuda, Selasa (14/02/2023).

Karena menurut Irna, potensi usaha di Kabupaten Pandeglang sangat besar, baik disektor pariwisata, industri, UMKM dan lain sebagainya, oleh karena itu peluang besar usaha tersebut harus dioptimalkan.

“Kami harap Kadin bisa mengoptimalkan potensi tersebut, apalagi melihat para pengurus Kadin saat ini masih muda-muda dan enerjik,” sambung Irna.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Irna mengapresiasi dan selalu akan mendukung berbagai program Kadin Pandeglang semata mata untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Kadin Pandeglang Endi Fahrudin mengaku, siap berkolaborasi cantik dengan pemerintah daerah dalam mengembangkan dan memajukan potensi usaha diberbagai sektor.

“Kami siap memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan dan kemajuan daerah,” ucap Endi.

Ia menambahkan, Kadin Pandeglang akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk berkiprah secara mandiri, tentunya untuk menuju kearah tersebut dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah.

“Kami ingin Kadin menjadi rumah bersama bagi para pelaku usaha, serta mampu menjembatani semua permasalahan. Sehingga kehadiran Kadin dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!