Compress 20230218 124211 1803

Mediasuararakyat.com – Deli Serdang, SUMUT | Prajurit TNI Kodim 0204 DS menjadi korban pengeroyokan oknum anggota Ormas di Desa Limau Manis Pasar 15 Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (17/2/2023).

Dari kejadian itu, Korban Serka AB mengalami luka cukup parah akibat pengeroyokan sejumlah oknum ormas.

Informasi dikumpulkan, diketahui Personel Kodim 0204 DS bertugas melaksanakan monitor di wilayahnya dan singgah di warung milik warga bernama Subhan di Desa Limau Manis Pasar 15.

Sementara itu ada belasan oknum ormas yang sudah berada ditempat itu sebelumnya. Lalu terjadi perselisihan gara-gara salah paham. Korban dikeroyok oleh para pelaku. Korban yang semula hendak menghindari keributan dikejar salah seorang pelaku dan dipukul dengan botol minuman.

Akibat pukulan tersebut, Serka AB terjatuh di lantai kembali dipukuli oleh belasan pelaku lain. Dikarenakan kalah jumlah, Serka AB melarikan diri menggunakan mobil miliknya menuju Rumah Sakit Patar Asih Lubukpakam.

Korban mengalami luka pada kelopak mata kiri serta tidak dapat melihat (gelap). Karena kurangnya perlengkapan medis, pihak RS menyarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit Mata Medan.

“Korban mengalami Luka robek pada dahi kanan, retak tulang bagian mata kiri,” ucap sumber.

Pihak kepolisian membenarkan kejadian ini, dan kasus ini sudah ditangani pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang.

Namun Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi terkait kasus ini belum memberikan keterangan. (S.Hadi Purba)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!