Mediasuararakyat.com – Serang Kota, Banten | Wali Kota Serang H Syafrudin pimpin apel hari kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan sekolah adiwiyata, penghargaan penggiat lingkungan di Kota Serang, penandatanganan deklarasi netralitas ASN di lingkungan Pemkot Serang pada pemilu tahun 2024.

Selain itu, penyerahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di sisi timur overpass Kemang B, penyerahan penghargaan bagi purna bakti ASN, dan juga penyerahan kadeudeuh untuk ananda Zam Zam yang sudah meraih juara 3 MTQ tingkat internasional di Qatar.

Diikuti juga oleh Sekretaris Daerah Kota Serang H. Nanang Saefudin, Para ASDA Kota Serang, Para Kepala OPD se-Kota Serang, Para ASN se-Kota Serang serta jajaran terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Serang H. Syafrudin mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang telah melakukan kewajiban dan tanggungjawabnya sebagai pegawai dengan mengikuti upacara hari kesadaran nasional.

“Patut kita apresiasi kepada pegawai di lingkungan pemkot yang telah menjalankan dan aktif mengikuti apel pagi ini. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran para pegawai dalam hal kedisiplinan sudah mulai terbangun,” ucapnya usai memberikan Kadeudeuh di lapangan Puspemkot, Senin (20/02/2023).

Terkait dengan pemberian penghargaan sekolah adiwiyata dan penghargaan penggiat lingkungan di Kota Serang, Syafrudin mengatakan bahwa itu prestasi yang patut dipertahankan dan ditingkatkan.

“Sehingga di kemudian hari warga sekolah tersebut dapat turut bertanggungjawab dalam upaya-upaya penyelamatan lingkungan dan pembangunan yang berkelanjutan sejak dini,” sambungnya.

Selanjutnya terkait dengan penyerahan secara simbolis Ruang Terbuka Hijau (RTH) di sisi timur overpass Kemang B, Syafrudin berharap dapat menambah Kota Serang menjadi lebih asri dan indah.

“Pada kesempatan yang baik ini juga baru saja dilakukan penyerahan secara simbolis Ruang Terbuka Hijau (RTH) di sisi timur overpass Kemang B, ini juga akan menambah wajah Kota Serang semakin asri dan indah,” ucapnya.

Lebih lanjut, salah satunya rangkaian apel pagi ini yaitu penyerahan penghargaan kepada ananda zamzam yang sudah meraih juara 3 MTQ tingkat internasional di Qatar, Syafrudin berharap ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasinya.

“Kemudian kita juga serahkan kadeudeuh untuk ananda Zamzam yang sudah meraih juara 3 MTQ tingkat internasional di Qatar, mudah-mudahan ananda bisa terus meningkatkan prestasinya sehingga tahun yang akan datang menjadi juara pertama,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *