Img 20230225 Wa0067

Mediasuararakyat.com – Kupang, NTT | Sesosok mayat wanita ditemukan warga Kelurahan Mantasi, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur sedang mengapung di kali tersebut, Sabtu (25/02/2023) Pagi.

Yelly Selly (50), salah seorang warga Mantasi mengatakan ia dan warga menemukan jenasah ini sekitar pukul 06.00 Wita dengan posisi tertelungkup dan setelah itu mereka melaporkan kejadian ini pada anggota kepolisian.

“Sekitar jam 06.00 pagi ini kami menemukan jasad wanita ini, dan kami langsung melaporkan kejadian ini pada aparat kepolisian,” ungkap Yelly kepada wartawan, Sabtu, 25 Februari 2023.

Aparat kepolisiaan Polsek Alak dan Polresta Kupang Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad tersebut.

Kepala Kantor SAR Kelas A Kupang, I Putu Sudayana membenarkan temuan jenasah tersebut.”Sudah dievakuasi,” katanya saat dihubungi wartawan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan jenasah pertama kali ditemukan oleh Yelly Selly, warga setempat sekitar pukul 06.00 Wita.

Temuan itu langsung dilaporkan ke polisi. Saat ditemukan, jenasah dalam posisi tertelungkup, selanjutnya dievakuasi oleh polisi bersama masyarakat dan tagana

Menurut Putu, identitas jenasah belum diketahui, serta belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga mereka.

Sosok Jenazah perempuan yang ditemukan warga di Kali Mantasi Kota Kupang kini telah diketahui identitasnya.

Setelah polisi melakukan pendalaman, akhirnya identitas jenazah yang menghebohkan warga tersebut diketahui bernama Arlen Agustin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan dari Kapolsek Alak Kompol Edy, pada Sabtu(25/2/2023) menjelaskan bahwa awalnya jenazah tersebut tidak diketahui identitasnya.

Namun setelah dilakukan pencarian identitas jenazah tersebut dengan menggunakan Alsus Inafis (IPS-inafis portable sistem) melalui sidik jari jempol kanan, didapati identitas jenasah tersebut.

Brikut ini identitas lengkap jenazah perempuan yang ditemukan di kali Mantasi Kota Kupang.

Nama: Arlen Agustin
Umur: 38 tahun.
TTL: Kupang 05 Juni 1987.
Jenis Kelamin: Perempuan.
Agama: Kristen
Pekerjaan: Wiraswasta.
Alamat: Perumahan Puri Indah, RT21/RW08, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSB Titus Uly Kupang. Bagi siapapun yang kehilangan anggota keluarganya atas nama Arlen Agustin dapat menghubungi pihak kepolisian.

(TIM NTT)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!