Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Sebagai anggota DPRD Pandeglang yang mewakili masyarakat Pandeglang Selatan, H Rusmiadi Ketua Fraksi PPP merasa prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan kabupaten di wilayah Kecamatan Cibitung yang masih buruk.

Menurut H Rusmiadi anggota Komisi III dan Badan Anggaran DPRD Pandeglang ini, bahwa sejak berpuluh-puluh tahun kondisi infrastruktur jalan kabupaten dan poros desa tidak tersentuh pembangunan oleh Pemkab Pandeglang.

“Dulu pernah dijanjikan oleh Ibu Bupati saat pencalonan akan diprioritaskan pembangunan jalan kabupaten di Kecamatan Cibitung tetapi sampai saat ini kondisinya makin memperihatinkan. Padahal 90 persen mendukung dan menang pada Pilbup lalu,” ungkap Rusmiadi kepada media, Sabtu (25/02/2023).

Dikatakan Rusmiadi, dirinya beberapa kali menyampaikan kepada eksekutif dalam setiap rapat pembahasan APBD untuk secepatnya merealisasikan janji politik tersebut.

“Saya dari Fraksi PPP yang terus berjuang membawa aspirasi masyarakat Pandeglang Selatan khususnya warga Kecamatan Cibitung dan Cimanggu yang mendambakan pembangunan jalan kabupaten di wilayah Pandeglang Selatan. Namun, lagi-lagi minimnya APBD yang belum terealisasi hingga saat ini,” katanya.

Rusmiadi menambahkan, pihaknya bersama masyarakat Kecamatan Cibitung dan Cimanggu akan terus berjuang untuk bisa mendambakan jalan mulus yang menjadi impian warga tersebut.

“Saya berjuang sendiri, mungkin rekan-rekan anggota dewan dari Dapil 4 Pandeglang Selatan sudah cape dan lelah membawa aspirasi masyarakat Cibitung dan Cimanggu soal jalan,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!