Img20230218084019

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang Polda Banten telah memasang kamera Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE) di jalur protokol kawasan alun-alun Pandeglang.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pandeglang AKP Robby Rachman mengatakan, dilakukannya pemasangan kamera Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE) untuk menyasar pengemudi yang melanggar peraturan lalu lintas.

“Kamera ETLE ini akan menyasar pengemudi yang tidak mengenakan sabuk pengaman, pengendara yang tidak mengenakan helm, pengendara yang berboncengan lebih dari dua orang,” kata Robby saat berbincang dengan wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Ia melanjutkan, kamera ETLE ini pun menyasar pengendara yang menggunakan ponsel saat berkendara karena mengganggu konsentrasi ketika berkendara.

“Yah kamera ETLE ini juga menyasar pengendara yang melawan arus, pengendara yang menggunakan ponsel saat berkendara dan yang melanggar aturan lalu lintas lainnya,” ujarnya.

Pihaknya menghimbau kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat agar tetap selalu mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara.

“Pengendara roda dua dan roda empat agar selalu mentaati peraturan lalu lintas ketika berkendara di jalan raya,” himbaunya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!