Img 20230228 Wa0001

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Beberapa hari yang lalu intensitas curah hujan tinggi dan meluapnya sungai mengakibatkan ruas jalan dan pemukiman yang tersebar di 10 Kecamatan Kabupaten Karawang tergenang banjir, sampai dengan sast ini belum terlihat adanya penyusutan air di titik lokasi bencana banjir dan diprediksi akan terus naik atau terjadinya banjir lanjutan. hal itu turut dirasakan dampaknya oleh beberapa staff pada Kejaksaan Negeri Karawang yang rumahnya tergenang air banjir. Sehingga menggugah hati Kajari, para kasie dan kasubagbin berinisiatif memberikan bantuan.

Kedatangan para kajari berserta staffnya ini disambut hangat para pegawai terdampak. Mereka mengaku senang lantaran ada bantuan yang diberikan kepadanya, baik itu berupa sembako dan bantuan lainnya. Adapun Pegawai yang terkena dampak banjir :
a. Ibu Ira Nurul.R
b. Bpk Yusri Isra
c. Bpk.Phylo
d. Ibu Rima
e. Ibu Desi Aprilita
f. Bpk. Rizki

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karawang Syaifulah, SH.,MH mengatakan, bahwa dari dampak bencana banjir tersebut dirinya memberikan sikap empati dan bentuk kepedulian kepada pegawai/staff kejaksaan negeri karawang dengan cara memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan keperluan bahan pokok yang diperlukan akibat bencana banjir.” ucapnya, pada mediasuararakyat.com lewat pesan whatapps, Selasa (28/02/2023).

Sementara Kasie Intel Kejaksaan Negeri Karawan Rudi Iskonjaya, SH.,MH dengan rasa kepedulian yang kuat bersama Kajari, para kasie serta kasubagbin memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya guna meringankan beban, baik moril juga psikologis yang dirasakan oleh para staff pegawai kejaksaan negeri karawang”, tuturnya.

Kajari pun mengintruksikan agar tim intelejen kejaksaan negeri karawang untuk melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkaitan khususnta Pemkab Karawang paska terjadinya bencana banjir guna dapat berkontribusi baik dari segi pangan maupun tenaya serta kebutuhan pokok lainnya dan untuk tetap melakukan pemantauan serta pengecekan kondisi para staff pegawai kejaksaan negeri karawang yang terdampak bencana dari segala aspek baik kesehatan dan kebutuhan pokok selama terkena dampak banjir”, tegasnya.

Penulis : Teguh

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *