Img 20230301 Wa0169

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menggelar acara silaturahmi bersama Purnabakti eselon II bertempat di Pendopo Pandeglang, Rabu (01/03/2023).

Acara silaturahmi para Purnabakti eselon II tersebut, dihadiri Bupati Pandeglang Irna Narulita, Pj Sekda Taufik Hidayat, Asisten Pemkesra Utuy Setiadi serta Asisten Adminitrasi Umum Ramadani.

Bupati Pandeglang pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada para ASN Purnabakti eselon II atas jasa dan pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan selama bertugas untuk Kabupaten Pandeglang.

“Sumbangsih purnabakti ASN untuk memajukan Kabupaten Pandeglang tidak terhenti, karena masa purnabakti bukan merupakan hambatan untuk melanjutkan pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat,“ kata Irna.

Menurutnya, dalam upaya mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pandeglang tentu saja membutuhkan masukan dan pemikiran dari para purnabakti.

“Kami ingin para purnabakti terus membantu proses pembangunan dengan menyampaikan gagasan dan ide cemerlang demi kemajuan Kabupaten Pandeglang,“ ucap Irna.

Ia berharap para purnabakti terus berkarya dan berkontribusi untuk kemajuan Pandeglang, karena kontribusinya sangat penting dalam mewujudkan pembangunan, terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat luas, terlebih atas bantuan dan pengabdian dalam membangun pemerintah kabupaten pandeglang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,“ harapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari purnabakti eselon II mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang Salman Sunardi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang terutama Bupati Pandeglang yang telah memberikan perhatian untuk para purnabakti.

“Dengan adanya agenda silaturahmi ini, merupakan momentum menjalin sinergitas antara Pemerintah daerah bersama para purna bakti, dimana dalam kesempatan tersebut kita bisa berbagi pengalaman untuk kemajuan kabupaten pandeglang,” katanya.

Ia berharap silaturahmi ini sebagai ajang motivasi hidup untuk kedepan lebih baik lagi.

“Semoga kami terus bisa berkarya untuk pemerintah kabupaten pandeglang dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan,” tutupnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!