Img 20230301 Wa0049

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Untuk meningkatkan kemampuan teknis perorangan sesuai dengan jabatan dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaannya masing-masing, Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab) bertempat di halaman Makodim, pada Rabu (01/03/2023).

Selaku Komandan Latihan (Danlat) Kapten Inf. Ajat Ruspendi menyampaikan kegiatan Latorjab Ter dan Intel perlu dilakukan sebagai metode memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis perorangan dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaannya masing-masing.

“Ini merupakan kegiatan hari ke 3 kami laksanakan sejak hari Senin 27 Februari hingga 3 Maret 2023 mendatang, dengan metode Ceramah, Demontrasi, dan praktek lapangan,” ungkap Ajat.

Kegiatan ini, lanjut Ajat, diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0601/Pandeglang mulai dari jabatan, Tayanrad, Babinsa dan Bintara Tinggi (Bati), Bintara Administrasi (Bamin) Perlawanan Wilayah (Wanwil), Komsos, Bakti, serta Tuud.

Sementara itu Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi selaku pimpinan umum latihan menyampaikan bahwa latorjab teritorial dan Intelijen ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0601/Pandeglang.

“Kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas kemampuan perorangan sesuai dengan tingkat keterampilan dan golongan pangkat baik Tamtama maupun Bintara sesuai dengan jabatannya,” terang Jani singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!