Img 20230301 Wa0002

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Menjelang pemilihan Gubernur Banten yang akan digelar secara serentak pada Pilkada 2024 mendatang, duet Rano Karno mantan Gubernur Banten dengan Irna Narulita yang kini menjabat Bupati Pandeglang mulai ramai dibicarakan berbagai kalangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, Yadi Murodi menilai bahwa figur Rano Karno di Tangerang Raya saat ini memang cukup kuat dan eksis sebagai anggota DPR RI mewakili masyarakat Tangerang Raya tersebut, dan selaku kader partai ketika ditugaskan Ketua Umum dalam bursa Pilgub Banten mendatang harus siap. Dan Rano Karno merupakan sosok yang memiliki basis suara cukup diperhitungkan di Banten bukan Tangerang raya saja.

“Jadi tidak menutup kemungkinan duet Rano Karno-Irna Narulita dalam Pilgub Banten bisa saja terjadi, kita positif saja menanggapi wacana di masyarakat Banten saat ini,” ungkap Yadi Murodi saat dihubungi melalui telephon selulernya, Selasa (28/02/2023).

Menurut Yadi Murodi anggota DPRD Pandeglang tiga periode ini, wacana duet Rano-Irna mendapat sorotan positif dari masyarakat Banten Selatan karena kedua sosok itu memiliki basis suara yang saling melengkapi Banten Utara dan Banten Selatan.

“Saya menilai positif saja, dan memang kedua pasangan Rano-Irna sangat ideal yang akan mampu memimpin Banten dalam pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Banten adil makmur,” katanya.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku belum ada komunikasi politik dengan siapapun pada Pilgub Banten mendatang.

“Ibu belum bisa bicara kesana (Pilgub,-red), ibu juga belum ketemu dengan siapa orang yang datang ke ibu. Itu baru wacana dan statement dari masyarakat saja, jadi ibu belum bisa menyampaikan panjang lebar,” tutur Irna Narulita ketika ditanya awak media, soal wacana Duet Rano-Irna pada Pilgub Banten tersebut.

“Belum ada komunikasi politik dengan Pak Rano Karno, makanya kita wait and see saja,” sambungnya.

Dikatakannya, saat ini masih fokus menyelesaikan tugasnya selaku Bupati sambil memetakan kesamaan pandangan visi misi Pilgub nanti dalam memajukan Banten yang akan datang.

“Nanti ibu cari chemistri-nya untuk Pilgub Banten seperti apa, khususnya untuk masyarakat Banten Selatan. Sambil jalan saja, karena waktunya masih lama,” katanya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!