Img 20230302 Wa0018

Mediasuararakyat.com – Simalungun, SUMUT | Siapa yang tak kenal dengan Tokoh Simalungun bernama St. DRS M. Chrismes Haloho SIP putra Simalungun yang berhasil membawa Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH dan Zonni Waldi sebagai Bupati Simalungun menduduki kursi Simalungun I ,Wakil nya ZW menduduki Kursi Simalungun 2 (sebagai Wakil Bupati Simalungun).

St Drs M. Chrismes Haloho yang dikenal sebagai Ketua Tim RHS ZW Tahun 2020 lalu akan meramaikan kancah Politik dan bakal Calon DPRD Simalungun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara pada Pemilihahan Umum 2024 mendatang dari Daerah Pemilihan 1(Satu).

St Drs M. Chirismes Haloho SIP yang berpasangan dengan M. Boru Saragih S.Kep siap membangun daerah Pemilihan I yaitu Kec Raya, Purba, Pematang Silimakuta, Silimakuta, Dolok Silau, Silau KAHEAN, Dolog Masagal dengan quota 9 Kursi .

Ketua TS RHS ZW ini dalam keberhasilannya, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH memberikan jabatan kepada Haloho sebagai STAF khusus Bupati Simalungun yang tugas nya mengingat tugas Bupati dan mendampingi siang dan malam untuk membangun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara yang berjumlah 32 kecamatan.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga penah menjelaskan kepada awak media bahwa STAF khusus tidak bisa intervensi dengan STAF Ahli di Kantor Bupati Simalungun. Karena tugas nya hanya kordinasi Ujar Bupati ketika itu.

Tokoh masyarakat Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara yang mana terletak di daerah pemilihan M. CHRISMES Haloho, S. Purba menjelaskan kepada awak media ini “mendukung program M. Chrismes Haloho menjadi Calon DPRD Simalungun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara dan siap membangun daerah tersebut”, ujar S. Purba.

Penulis : S. Hadi. Purba Tambak

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!