Img 20230308 Wa0008

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kapolsek Cibuaya, Ipda. H. Dindin Mardiana, SH menerima kunjungan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi Bertempat di Mako Polsek Cibuaya, Rabu (08/03/23).

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Cibuaya, Kanit Intelkam Polsek Cibuaya, Bripka Awaliana R. Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya yakni Sopian Sahuri serta Ketua Divisi Sosparmas dan SDM, Ade Tasrifan S.Pd.

Kapolsek Cibuaya, Ipda H. Dindin Mardiana, SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya yang telah bersedia hadir ke Polsek Cibuaya untuk bersilaturahmi.

“Kami sampaikan terimakasih atas kunjungan PPK Cibuaya, yang telah bersedia hadir untuk bersilaturahmi, sekaligus berkoordinasi dengan kami dalam rangka persiapan Pemilu Serentak tahun 2024”, ujar Ipda H Dindin Mardiana, SH.

“Kami berharap agar semua tahapan Pemilu 2024 selalu berkoordinasi dalam pengawalan kegiatan tersebut melalui Kanit Intelkam Polsek Cibuaya yang akan selalu berada di lapangan untuk memonitor tahapan pemilu”, lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kanit Intelkam, rasa terimakasih atas kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya selaku Kanit Intelkam Polsek Cibuaya mohon kiranya kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya agar selalu berkoordinasi dalam setiap kegiatan (tahapan pemilu) yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya”, kata Kanit Intelkam.

“Jaga kebersamaan/ kekompakan dengan sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK, Panwas, PPS maupun pihak keamanan (Polri dan TNI) serta Instansi terkait dan agar dibuat grup WA antara PPK, Panwas, Kecamatan, Polsek, Koramil dan PPS untuk mempermudah komunikasi dalam setiap kegiatan tahapan pemilu”, lanjut Kanit Intelkam memberikan petunjuk.

Sopian Sahuri selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya juga menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutannya di Polsek Cibuaya.

“Kami datang bermaksud untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya yang baru saja dilantik pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2023 dan mohon arahan, petunjuk serta kerjasama dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Sopian Sahuri.

Dilanjutkan dengan penyampaian dari Ketua Divisi Sosparmas Dan SDM PPK Kecamatan Cibuaya, Ade Tasrifam S.Pd. mengucapkan Terimakasih atas Sambutan Bapak Kapolsek dan Kanit Intelkam, semoga kita semua dapat membantu sosialisasi pernyataan dan sikap KPU terhadap dengan adanya isu penundaan Pemilu serentak 2024, bahwa KPU akan tetap melaksanakan semua tahapan sesuai ketetapan undang-undang. (Rian)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *