Compress 20230308 153030 0814

Mediasuararakyat.com – Simalungun, SUMUT | Masyarakarakat Desa/Nagori Damakitang Kecamatan Silau Kahean Kab Simalungun Sumatera Utara mendukung dan mendoakan serta memenangkan Sulimin Purba menjadi Pemimpin Desa/Pangulu Nagori Damakitang pada Pemilihahan Pangulu 15/3 mendatang.

Hal itu terbukti hari ini Rabu 8/3 masyakat seluruh Dusun kumpul dan memberikan kejutan /songgot songgot kepada Sulimin Purba dan isterinya berupa makanan Adat Simalungun yang bernama pinarmanggoluh yaitu Ayam dimasak dan disusun dengan baik, tujuannya untuk semangat. Bahwa dalam pertarungan 15/3 nanti bukan lah Sulimin Purba sendiri tapi Ada masyarakat.

Di tengah tengah acara tersebut A. Purba menjelaskan kepada awak media ini, semangat itu penting, karena pertarungan harus berhasil melawan incumbent ujar A. Purba.

Sulimin Purba Calon Urut Nomor 2 ini menjelaskan kepada awak media ini, pemberian masyarakatkan pendukung ,termasuk acara hari ini yang intinya Menang, semuanya kita serahkan kepada Allah ujarnya ditengah masyakat pendukung.

Sulimin Purba mengungkap kan lagi, apa yang kita kerjakan hari ini, mari lah sama bergerak dan semangat pada tgl 15/3 mendatang ujarnya mengakhiri .
(S. Hadi. P)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!