Compress 20230309 125258 8372

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Masyarakat yang mengunjungi Puskesmas Cibuaya menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pegawai Puskesmas. Bupati Karawang, Dr. Cellica Nurrahdiana memerintahkan agar Puskesmas terus meningkatkan pelayanannya sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang prima dan nyaman.

Nining Warga Jayamulya saat di konfirmasi oleh media terkait pelayanan Puskesmas Cibuaya mengatakan, beberapa kali memeriksakan kesehatan ke Puskesmas ini tidak pernah ada hambatan.

“Disamping tidak menunggu terlalu lama pelayanan yang ramah juga di berikan oleh para petugas di Puskesmas Cibuaya,” ujarnya, Kamis (09/03/23)

Ia menambahkan, hal ini bukan karena di konfirmasi oleh media melainkan kenyataan pelayanan yang baik telah diberikan puskesmas ini pada masyarakat. Ia berharap semua puskesmas dan pelayanan kesehatan dapat memberikan pelayanan yang seperti Puskesmas Cibuaya.

Hal senada juga disampaikan Jajang warga kalidungjaya yang mengantarkan anaknya untuk berobat. Ia menyampaikan pelayanan yang diberikan Puskesmas Cibuaya sangat baik, dan tidak ada antrian panjang.

Kepala Puskesmas Cibuaya, Dr. Eva Nurhasanah Kusumah mengatakan kunjungan pasien ke puskesmas ini cukup banyak, rata-rata mencapai 20-30 orang perhari. Bahkan pada hari Senin kunjungan pasien bisa lebih dari 100 orang, dengan jenis pelayanan dasar yang paling banyak.

Untuk meningkatkan pelayanan pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan meminta masukan dari masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kami akan berusaha terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan,” ujarnya. (Rian)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!