Compress 20230310 183308 8404

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Menjelang pesta demokrasi atau pemilihan umum (pemilu) pada 2024 mendatang, sejumlah calon legislatif menyatakan siap bertarung dalam kompetisi sekali dalam lima tahun tersebut. Para calon legislatif (caleg) gencar melakukan sosialisasi demi meraih dukungan suara pemilih disetiap daerah pemilihan (dapil) yang menjadi fokusnya.

Salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dede Dewi Sartika, bacaleg satu ini mewakili Dapil tiga (3) Kabupaten Karawang, meliputi Kecamatan Pedes, Kecamatan Cibuaya, Kecamatan Tirtajaya, Kecamatan Batujaya dan Kecamatan Pakis. bacaleg yang berparas cantik ini bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat, jika nanti dirinya terpilih dan mendapat kepercayaan sebagai wakil rakyat.

“Kami sosialisasi di Desa – Desa dan mendengarkan keluhan-keluhan langsung dari masyarakat serta kami akan perjuangkan aspirasi Seperti apa masyarakat yang dibutuhkan untuk kepentingan bersama,”ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis, (10/3/23)

“Tak terkecuali, sebagai seorang perempuan, akan mengutamakan perjuangannya untuk memberikan hak-hak kaum perempuan, itu yang penting,” jelasnya. (Rian)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!