Img 20230313 Wa0000

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Gema Sholawat mengiringi puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pulosari ke-16 yang digelar di alun-alun kecamatan Pulosari, pada Minggu (12/3/2023) malam.

Seluruh masyarakat yang hadir serempak bershalawat dan larut dalam doa bersama yang dipimpin oleh hampir seluruh pengisi acara.

Camat Pulosari Gimas Rahadyan mengatakan, dalam acara HUT Kecamatan Pulosari ke-16 ini mengambil tema “Pulosari Bersalawat”. Sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

“16 tahun kita dipersatukan dengan nama Pulosari, acara ini sebagai tasyakuran dan intinya untuk langkah kita berevaluasi diri
dan mengharapkan petunjuk oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT” ujarnya.

Berdasarkan pantauan Media tampak ratusan jemaah berkumpul di tengah alun-alun kecamatan Pulosari melantunkan salawat dan zikir, untuk bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT mengungkapkan berbagai pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Pembacaan sholawat Nabi Muhammad dan zikir dipimpin oleh ustadz Salmin dari desa Sanghiangdengdek. Terdengar dengan merdu melantunkan berbagai sholawat.

Di setiap lantunan itu, ratusan jemaah juga ikut membacakan sholawat dengan khidmat.

Setelah bersholawat dan zikir bersama acara dilanjutkan dengan Tabligh Akbar.

Sebelum melakukan lantunan shalawat dan zikir serta tabligh akbar panitia acara terlebih dahulu melakukan santunan anak yatim-piatu.

“Intinya kita memohon ampun kepada Allah, ini sebagai salah satu bentuk evaluasi diri apakah sudah ada perubahan untuk diri kita,” Kata Gimas Rahadyan Camat Pulosari.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!