Img 20230314 Wa0036

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Salah satu pimpinan DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS, Tubagus Asep Rafiudin Arief menampung aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) 1 Pandeglang yang disampaikan oleh para kader dan simpatisan PKS melalui kegiatan resesnya.

Menurut Asep Rafiudin yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang ini, bahwa kegiatan reses tahun 2023 dihadiri oleh para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Dapil 1 Pandeglang dan KH. Sadeli Karim Caleg DPR RI Banten 1 wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang serta masyarakat simpatisan PKS.

“Masukan dan aspirasi bapa ibu akan kami bawa untuk menjadi program pemerintah. Insya Allah PKS tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Tb Asep Rafiudin dalam acara tersebut, Selasa (14/03/2023).

Asep meminta agar semua para BCAD dari PKS untuk sama-sama berjuang dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik itu sosial, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Seperti apa yang diberikan oleh Pak KH. Sadeli Karim yaitu kendaraan operasional berupa mobil ambulance untuk masyarakat menjadi ladang amal ibadah,” katanya, seraya menambahkan reses merupakan untuk memperkuat tali silaturahmi bersama konstituen.

Sementara salah satu calon anggota DPR RI dari PKS Dapil 1 Banten, KH. Sadeli Karim mengatakan bahwa indeks pembangunan manusia (IPM) di Kabupaten Pandeglang masih rendah, untuk itu kewajiban PKS sebagai bagian dari alat perjuangan rakyat dalam mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara agar menjadi perhatian pemerintah daerah dan pusat.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Jaga kekompakan dan terus dekati rakyat dengan karya nyata, insya Allah PKS mendapatkan simpati rakyat khususnya di Kabupaten Pandeglang dengan berkolaborasi bersama staekholder yang ada,” katanya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!