Compress 20230318 222611 1751

Mediasuararakyat.com – Medan, SUMUT | Marhaban ya Ramadhan, mari sambut dengan hati yang tenang dan jiwa yang senang karena Ramadhan adalah bulan kemenangan yang selalu dinantikan.

Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ Persis) melaksanakan santunan kepada 80 anak yatim bekerjasama dengan Seafood Mak Judes Jl. Sei Batang Hari, Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (17/3/2023).

“Program Jum’at barokah santunan pada bulan Maret 2023 sudah dua kali dilaksanakan”, ujar Kepala Lembaga Amil Zakat Persis Sumatera Utara, Ir Tauhid Ichyar kepada awak media.

“Pertama pada tanggal 10 Maret 2023 dilaksanakan santunan kepada 21 orang anak-anak usia 12 tahun kebawah langsung diantar rumah ke rumah oleh petugas dan relawan Laz Persis. Kedua, pada 17 Maret 2023 menyantuni 80 anak-anak yatim berkolaborasi dengan Seafood Mak Judes,” ungkap Tauhid.

Selaku Pengawas Abdul Aziz mengapresia kinerja Laz Persis Sumut untuk berkhidmat kepada umat, serta menebar kebaikan untuk sesama.

Kerjasama kegiatan santunan yang kedua berkolaborasi dengan Seafood Mak Judes, setelah Alisan pemilik Seafood Mak Judes meminta bantuan kepada Laz Persis agar dapat menyiapkan 80 orang anak-anak yatim untuk diberikan santunan, makan dan minum serta bingkisan.

Alisan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik ini, dan kami berharap mudah-mudahan dimasa yang akan datang tetap dapat saling berbagi,” harapnya.

Penulis : S Hadi Purba

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!