Img 20230320 000025

Mediasuararakyat.com – Serang, Banten | Salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pandeglang, Yanti Yuliana bersama tim relawan siap untuk memenangkan PKS di Pemilu 2024 dan Anis Baswedan menjadi Presiden Indonesia.

Hal itu disampaikan Yanti Yuliana istri dari Wartawan senior di Banten ini usai mengikuti acara Apel Siaga Pemenangan PKS dalam Pemilu 2024 mendatang, Minggu (19/03/2023) kepada wartawan, di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Serang Banten.

Menurut Yanti Yuliana Calon anggota DPRD Pandeglang dari Dapil 1 ini, bahwa seluruh tim relawan DPD PKS Kabupaten Pandeglang turun gunung mendekati masyarakat untuk kemenangan PKS dan menjadikan Anis Baswedan calon Presiden yang membawa perubahan bagi Indonesia untuk kesejahteraan rakyat yang adil dan makmur.

“Seperti yang disampaikan Pak Anis Baswedan presiden kita yang akan membawa perubahan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia di tahun 2024-2029 mendatang. Kami siap berjuang bersama rakyat khususnya di Dapil 1 Pandeglang, PKS Menang dan Anis Baswedan Presiden,” tandas Yanti Yuliana.

“Dan sesuai amanat Ketua DPW PKS Banten, Pak Gembong yang juga Calon Gubernur dari PKS, bahwa menjadikan demokrasi 2024 ini A3 yaitu Adem, tidak ada gontok-gontokan sesama rakyat, Akur dengan semua kader dan Asyik bersama masyarakat tanpa ada perselisihan,” tuturnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arif mengatakan, perwakilan tim relawan PKS dari masing-masing BCAD DPRD Kabupaten Pandeglang dan BCAD Provinsi ikut menghadiri Apel Satgas Pemenangan PKS pada Pemilu 2024 mendatang dipusatkan di lapangan stadion Ciceri Serang, Banten dalam berkomitmen mensukseskan target pemenangan PKS dan Capres Anis Baswedan tersebut.

“Insya Allah PKS di Pandeglang menang sesuai target perolehan kursi DPRD dan DPR RI. PKS Menang, Anis Presiden,” kata Asep yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!