Img 20230321 Wa0036

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat |  Kepala Kejaksaan Negeri Karawang bersama jajarannya gelar acara kegiatan Ngobras (Ngobrol Santai) bareng awak media.

Ngobras dilaksanakan di kantor Kejaksaan Negeri Karawang yang beralamat di Jalan Singaperbangsa Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Selasa (21/03/2023).

Tujuan dari Ngobras bareng awak media ini, guna menjalin hubungan yang baik dengan para wartawan di Kabupaten Karawang, bertemakan pekerjaan yang disandingkan dengan ibadah.

Selain Kajari, acara dihadiri juga oleh jajaran Kasie, serta seluruh pimpinan media se-Kabupaten Karawang. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan beberapa program baru di Kejaksaan.

“Rekan media elektronik maupun non elektronik, saya sangat terkesan, saya juga baru 9 Februari dilantik dan aktif baru satu bulan,” ujar Kajari Karawang, Syaifullah.

Sebelum menjadi Kejari Karawang, Syaifullah mengenyam tugas di Aceh Tenggara. Dalam Ngobras tersebut Syaifullah menggaungkan perbaikan mental dan peningkatan Ibadah, hal ini bertepatan jelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kasie intel Rudi Iskonjaya, mengungkapkan dengan adanya acara ini merupakan jawaban dari banyak surat permintaan audiensi, bukan kami tidak tidak merespon, tapi Pak Kejari masih perkenalan wilayah sejak bulan Oktober 2022.

“Kedepannya kami akan membuat ruangan khusus media, untuk mendukung rekan-rekan media dalam mendapatkan data dan informasi,” pungkas Rudi.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah komunikasi antara Kejari Karawang dengan awak media untuk mendapatkan informasi yang akurat dan menekan berita Hoax. (tgh)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!