Img 20230321 Wa0022

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Untuk menyambut bulan suci Ramadan serta mempererat tali silaturahmi, Penerintah Desa Srijaya kecamatan Tirtajaya – Karawang melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air dan rumpu di depan kantor desa Srijaya, Selasa (21-03-23)

Kegiatan kerja bakti ini melibatkan Pemerintah Desa dan karang taruna serta tokoh masyarakat dan warga desa Srijaya.

Kades Srijaya Lilis Susilawati yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kerja bakti ini direncanakan akan dilakukan secara berkala agar dapat menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan apalagi saat ini akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Lilis Susilawati mengajak semua pihak khususnya warga Desa Srijaya agar dapat menjaga kebersihan, bebas dari sampah sehingga dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Mendekati bulan suci Ramadhan, mari kita bersama sama menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah bebas dari sampah serta tentunya mencegah berbagi macam penyakit,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, dengan semangat gotong royong, kerja sama dan silaturahmi antar warga akan terjalin dengan baik demi mewujudkan Desa Seijaya yang bersih indah dan nyaman.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas peran aktif warga, karang taruna dan Perangkat desa yang hadir serta membantu terlaksananya kegiatan kerja bakti hari ini, semoga tali silaturahmi dan semangat bersama tetap terjalin dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Riyan

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!