Img 20230323 Wa0197

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Awal Ramadhan 1444 Hijriah warga Pandeglang berburu takjil di bazar Ramadhan yang berlokasi di Wisata Kuliner Pandeglang tepatnya di Jalan Bank Banten nampak ramai diserbu para pengunjung.

Pembeli takjilan Indah mengatakan, dirinya sedang memilih menu makanan yang tersedia di bazar takjilan ramadhan ini untuk hidangan berbuka puasa.

“Iya sebelumnya sering beli disini setiap bulan puasa sekarang lagi nyari menu makanan untuk berbuka puasa, makanannya enak terus murah-murah,” kata Indah.

Pedagang takjilan Eka mengungkapkan, bahwa pada awal ramadhan ini omset penjualannya mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu.

“Ini jualan matengan kang, tahun sekarang jauh beda sama puasa tahun kemarin karena pandemi, alhamdulilah sekarang ada peningkatan omset sekitar 50 persen jauh lebih baik,” ungkap Eka, Kamis (23/3/2023).

Sementara Dewan Pembina Bazar Takjilan Ramadhan, Norman Irawan mengatakan, bahwa pada bazar takjilan ramadhan ada puluhan pedagang yang berjajar untuk menjajakan dagangannya tersebut.

“Pada awal ramadhan ini cukup ramai pengunjung yang hadir, yah kalau untuk total pedagang di bazar takjilan ramadhan saat ini ada 48 pedagang yang menjajakan dagangannya untuk hidangan berbuka puasa,” katanya singkat.

Bagi warga Pandeglang yang ingin mencari tempat rekomendasi untuk hidangan berbuka puasa bisa berkunjung ke bazar takjilan ramadhan.

Tersedia aneka makanan dan minuman seperti minuman yang banyak digemari Es Duren Rizik di Wisata Kuliner Pandeglang yang menyediakan Es Duren Cendol dan Kelapa di Bazar Ramadhan tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!