Img 20230326 Wa0183

Mediasuararakyat.com – Cilegon, Banten | DPK KNPI Kecamatan Cilegon menggelar aksi berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa di kota Cilegon, Sabtu (25/03/2023).

Ramadhan adalah bulan mulia yang paling di nanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antara sesama dan saling menguatkan dalam rangka menggapai Ridho Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.

Hal tersebut diutarakan Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cilegon Ali Arfan saat berbagi takjil.

Berbagi takjil ini dilakukan di sekitar balai kota sampai ke masjid-masjid sekitar Kecamatan Cilegon dan sekitar Ciwaduk.

Di tempat yang sama Ketua Pelaksana Kurniasari mengungkapkan Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, juga meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Kami bagikan 50 macam takjil. KNPI akan terus menggencarkan aksi sosial seperti ini di sepanjang bulan Ramadhan dapam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Warthaniyah, dan Ukhuwah Barsyariyah,” ungkap Ali Arfan.

DPK KNPI Kecamatan Cilegon berkomitmen akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai hakikat bulan Ramadhan melalui aksi-aksi nyata, bukan sekedar komentar-komentar di medsos dan di Internet.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!