Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa barat | Jeje Buhori, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) I dari Partai Nasdem berikan bantuan berupa sembako kepada korban yang terdampak angin puting beliung di Kampung Cinaga, Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Senin (27/3/2023).

Kepada mediasuararakyat.com Jeje Buhori mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk rasa peduli kami terhadap sesama, terutama saudara kita yang dapat musibah.

Photo/Dok : Rumah warga yang rusak dampak terkena angin puting beliung

“Kami mendengar saudara kita, warga Kampung Cinaga pada Sabtu (25/03/2023) yang lalu dapat musibah, rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung disertai hujan lebat”, ujar Jeje.

“Untuk sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah, Kami ingin berbagi rejeki yang Allah titipkan pada kami sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap sesama, apa lagi sekarang bulan ramadhan/puasa, bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan yang mengajarkan pada kita agar lebih peduli pada sesama”, lanjutnya.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka yang sedang terkena musibah dan berharap agar selalu bersabar menghadapinya, ” ucap Jeje

Di tempat yang sama, Kasie Kesejahteraan Sosial Desa Kutalanggeng Cecep Sopyan yang akrab di sapa Ulis Ceneng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 1 Dari Fraksi Partai Nasdem Jeje Buhori beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warga kp. Cinaga yang sedang tertimpa musibah.

Diharapkan Ulis Ceneng, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga kami yang sebagian rumahnya rusak akibat diterjang hujan lebat dan angin kencang sehingga dapat meringankan beban dan menutupi kebutuhan logistik berupa sembako”, pungkasnya. (Jay)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *