Img 20230329 124803

Mediasuararakyat.com – Lebak, Banten | Kepedulian Pemerintah Desa Banjarsari Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak terhadap masyarakatnya begitu tinggi. Hal itu dibuktikan dengan membantu salah satu warga yang terjangkit penyakit pembengkakan dibagian muka pipi sebelah kanan.

Dari penelurusan awak media, pasien bernama Muhamad Hardiyansyah berusia 3,5 tahun anak ke empat dari pasutri Bapak Aning dan Ibu Sunartini warga Kampung Citundun tersebut, sebelumnya dirawat di Puskesmas Warunggunung dan sempat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Lebak, untuk mendapatkan perawatan lebih intensif harus kembali dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kepada awak media Kepala Desa Banjarsari, Daud Rizal S. Pd, membenarkan, kalau pihaknya akan membawa pasien Muhamad Hardiyansyah ke RSCM, hal tersebut dilakukan setelah menerima informasi hasil diagnosa tim medis bahwa pasien harus follow up exam after other treatment for other conditions.

“Dari hasil diagnosa tim medis agar pasien dilakukan follow up exam after other treatment for other conditions, ke RSCM Jakarta, untuk itu kami akan membawanya kesana. Semoga Muhamad Hardiansyah lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya. Kasian melihatnya anak seusia itu harus menderita sakit yang begitu berat,” ungkap Kades, Rabu (29/3/2023).

Lebih lanjut dikatakan Daud, pihaknya selaku pemerintah desa akan terus mendampingi dan membantu selama proses pengobatan Muhamad Hardiansyah.

“Kami juga sedang mencari relawan yang siap membantu ke RSCM, karena ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai kepala desa harus hadir di setiap kegelisahan dan kesulitan yang dialami warga. Guna memperlancar proses perawatan dan penyembuhannya, kami mohon doa dari semua pihak khususnya warga Kabupaten Lebak,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!