Img 20230329 Wa0021

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sindangkarya yang sudah membangun Drainase yang selama ini didambakan masyarakat.

Apresiasi ini disampaikan, warga Dusun Babakan Kukun Desa Sindangkarya Kecamatan Kutawaluya, Rabu (29/3/23).

Pasalnya, mayoritas mata pencairan masyarakat Sindangkarya adalah petani sehingga memudahkan masyarakat untuk bercocok tanam.

‘Ini memang yang masyarakat di Dusun Babakan Kukun inginkan supaya saluran air berjalan baik dan lancar, ” kata Jajang, salah seorang warga Dusun Babakan Kukun Desa Sindangkarya kecamatan Kutawaluya pada awak media.

Di tempat yang sama, hal senada juga disampaikan Asep salah seorang warga lainnya.

Merekapun, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sindangkarya dalam hal ini, ibu Kepala Desa, ibu Dini Novi Andriyani beserta jajarannya.

Mendapat apresiasi warganya, Dini Novi Andriyani selaku kepala desa Sindangkarya pada mediasuararakyat.com mengatakan bahwa pemerintah desa Sindangkarya akan terus meningkatkan pembangunan.

“Pemerintah Desa Sindangkarya terus meningkatkan pembangunan infrastruktur desa, khususnya yang sumber anggaran dana desa. Dan tentu sudah melewati proses, kemudian di-APBDes-kan, selanjutnya direalisasi,” tutur ibu kades yang cantik ini.

“Pembangunan drainase di Dusun Babakan Kukun merupakan permintaan warga, anggaranya, bersumber dari dana desa, yang sebelumnya sudah melalui proses dan tertata dalam APBDes, pengerjaannya dilaksanakan oleh warga dan tuntas,” lanjut Dini.

“Kami berharap warga dapat memanfaatkan drainase ini dengan baik, mohon juga agar dapat menjaga dan memelihara pembanguan yang ada di desa ini”, harapnya.

Diakhir perbincangan, Dini terus mengingatkan warga untuk terus mendukung program – program yang ada, baik di Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten. (Rian)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *