Img 20230330 Wa0250

Mediasuararakyat.com – Serang, Banten | Wakil Sekretaris Jenderal Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy menghadiri safari ramadan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Serang, Mawardi, di Desa Marga Tani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (30/3/2023).

Dalam kegiatan yang menjadi atensi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto tersebut, Andika mendapat dukungan dari warga dan tokoh masyarakat di kecamatan tersebut untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

“Saya pribadi pasti mendukung Aa (menyebut Andika) untuk maju menjadi Bupati Serang tahun 2024. Dan saya yakin semua hadirin warga Kramatwatu yang hadir di sini juga setujua dengan saya,” kata Tokoh masyarakat Kecamatan Kramatwatu KH Ma’ruf dalam sambutannya pada acara tersebut yang disambut jawaban setuju dari warga yang hadir.

Menurut KH Maruf, sudah saatnya Kabupaten Serang dipimpin oleh sosok muda yang diharapkan dapat membawa Kabupaten Serang lebih maju lagi, setelah sebelumnya diletakkan dasar-dasarnya oleh Bupati Ratu Tatu Chasanah yang juga kader Golkar, yaitu sebagai Ketua DPD Golkar Banten.

Dukungan dari warga dan tokmas Kecamatan Kramatwatu tersebut kemudian dipertegas lagi oleh Anggota FPG DPRD Banten Muhsinin yang juga bertindak selaku tuan rumah pada acara tersebut.

“Saya jamin warga dan tokoh Kramatwatu mendukung dan mendoakan Aa menjadi Bupati Serang 2024,” kata Muhsinin seraya menyebut sejumlah nama tokmas Kramatwatu selain KH Maruf yang mendukung Andika menjadi Bupati Serang 2024.

Atas dukungan warga dan tokmas Kramatwatu itu Andika dalam sambutannya kemudian mengaku sangat mengapresiasi.

“Mohon doanya dari seluruh warga dan kasepuhan mudah-mudahan apa pun niat baik kita semua saat ini diizabah Allah SWT,” kata Andika.

Diakui Andika, saat ini dirinya memang tengah mendapat tugas dari partainya untuk maju sebagai calon Bupati Serang pada Pemilu 2024.

Menurutnya, sebagai kader partai dirinya siap menjalankan apa pun tugas yang diberikan oleh partai kepada dirinya.

“Sekali lagi mohon doa dan dukungannya supaya saya bisa mengemban tugas dari partai ini dengan baik dan berhasil,” katanya.

Selanjutnya Andika mengungkapkan kehadirannya juga dalam kaitan dirinya sebagai pengurus DPP Golkar yang menjalankan tugas mengawal penyelenggaraan safari ramadan fungsionaris Golkar sebagaimana telah diamanatkan Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebelumnya.

“Ketum berpesan agar kita memanfaatkan momen ramadan ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus berkonsolidasi kaitan dengan tugas-tugas partai, khususnya menjelang Pemilu 2024,” paparnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!