Whatsapp Image 2023 04 03 At 22.55.28

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan (DPHP) Pemilu 2024, di Aula Kantor Camat Cibuaya Kabupaten Karawang, Minggu (2/4/2023).

Rapat Pleno digelar setelah sebelumnya 152 Petugas PANTARLIH melaksanakan tugas melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilakukan pada sebelas desa di Kecamatan Cibuaya.

Rapat ini dibuka oleh Sopian Sahuri selaku Ketua PPK Kecamatan Cibuaya. Acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilihan Umum 2024 Tingkat Kecamatan Cibuaya di mulai pukul, 15.30 Wib.

Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), yaitu data awal pada tingkat Desa selanjutnya diserahkan kepada PPK Kecamatan Cibuaya untuk diplenokan tingkat Kecamatan. Berdasarkan pada jumlah Pemilih Aktif, Pemilih Baru, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) , Perbaikan Data Pemilih dan Pemilih Potensial Non KTP el untuk sebelas desa se-Kecamatan Cibuaya.

Dalam hal ini PPK Kecamatan Cibuaya menetapkan DPHP sebelas desa dengan jumlah TPS 152, serta jumlah Pemilih Aktif sebanyak 40795

Acara ini dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Cibuaya beserta anggota, Ketua dan anggota PPS se-Kecamatan Cibuaya, Panwascam, unsur Muspika Kecamatan Cibuaya, Camat, Kapolsek, Danposramil dan Perwakilan Ketua Partai Politik Tingkat Kecamatan yg akan ikut serta dalam pemilihan umum. (RIAN)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!