Img 20230404 Wa0212

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Alfamart berbagi menu berbuka puasa Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Mayor Widagdo, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI dan Alfamart di bulan puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

“Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada warga menjelang buka puasa,” kata Yanadi, Ketua PWI Pandeglang di sela-sela membagikan takjil tersebut pada Selasa (04/4/2023).

Wartawan Banten Raya ini mengatakan, melalui bagi-bagi takjil dapat mendekatkan PWI dengan masyarakat.

“Menjelang berbuka puasa kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, dan kami ingin memberikan manfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil tersebut akan menjadi kegiatan rutin PWI setiap tahun pada bulan suci Ramadhan. Bahkan, untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan sembako, kata Yanadi, PWI dan Alfamart juga akan mengadakan sembako murah.

“Ya, kami agendakan setiap tahun. Dan dalam waktu dekat kami juga akan mengadakan bazar sembako murah bekerjasama dengan Alfamart,” terangnya.

Sementara Regional Corporate Communication Alfamart Banten, Muhammad Afran mengatakan, sekitar 150 paket berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat.

“Paket hidangan buka puasa yang kami bagikan kepada masyarakat berkat kerjasama dengan PWI, semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak,” katanya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!