Compress 20230405 133049 9891

Mediasuararakyat.com – P.Siantar, SUMUT | Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief SIP melantik personel yang naik pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 022/PT periode 01 April 2023 sebanyak 23 orang bertempat di Lapangan Makorem Jl. Asahan km 3,5 Kec. Siantar Kab. Simalungun. Rabu ( 5/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara maupun Tamtama yang mendapat kehormatan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, tetapi merupakan bentuk manisfestasi penghargaan yang diberikan kepada Prajurit yang dinilai dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Harapan saya, semoga dengan menyandang pangkat baru ini, tanggungjawab, pola pikir dan pola tindak harus disesuaikan dengan tingkat kepangkatan yang dimiliki, sehingga kenaikkan pangkat ini benar-benar memiliki manfaat bagi satuan, pribadi maupun keluarga.

Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai pendorong semangat untuk meningkatkan pelaksanaan tugas selanjutnya dan syukuri sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa yang diimplementasikan dalam sikap, prilaku dan tindakan.

Pertahankan hal-hal yang positif yang telah dilakukan selama ini. Pelihara dan kembangkan terus motivasi serta inovasi untuk berprestasi dan selalu mempersembahkan karya terbaik bagi satuan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para peserta upacara Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta ibu Persit Korem 022/PT.

Penulis : S Hadi Purba

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!