Img 20230406 Wa0191

Mediasuararakyat.com – Serang, Banten | Mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengaku bersyukur dengan penugasan yang diperolehnya dari partainya yakni Partai Golkar, yaitu sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Andika mengaku dengan penugasan tersebut dirinya seperti pulang kampung.

“Saya ini kan orang Ciomas, jadi (penugasan partai) ini seperti pulang kampung,” kata Andika dalam sambutannya pada acara Safari Ramadan di Pondok Pesantren Nurul Muhtadin, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Kamis (6/4/2023).

Diketahui Andika yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Golkar tersebut adalah cucu dari tokoh pendiri Provinsi Banten Tb Chasan Sohib yang memang berasal dari Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

Andika mengungkapkan dirinya merespon penugasan dari partai sebagai Balon Bupati Serang dengan penuh rasa syukur, meski sebelumnya Andika yang karena pengalamannya sebagai Wakil Gubernur Banten, akan dipasang menjadi Balon Gubernur Banten pada Pilkada Provinsi Banten 2024.

“Sekarang dengan tekad bulat saya siap membangun Kabupaten Serang Insya Allah, dan tentu mohon doa dan dukungannya dari bapak ibu semua,” paparnya.

Dalam kegiatan yang menjadi atensi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto tersebut, Andika kemudian dilapori sejumlah perkembangan dan kemajuan di wilayah Kecamatan Waringin Kurung.

“Alhamdulillah di bawah Bu Tatu (Bupati Serang sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah), Waringin Kurung yang sebelumnya tertinggal sekarang sudah banyak kemajuan,” kata Pengasuh Ponpes Nurul Muhtadin KH Alwi Salwi dalam sambutannya.

Menurutnya, Waringin Kurung dari wilayah yang sebelumnya bisa dibilang tertinggal, kini beranjak membaik.

“Dulu anak-anak sini hanya lulus SD, sekarang Alhamdulillah minimal SLTA, dan banyak juga yang sudah melanjutkan ke perguruan tinggi,” katanya.

Berikutnya giliran Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Serang Ratu Zulmi Hayati yang juga melaporkan perkembangan wilayah Kecamatan Waringin Kurung.

“Di bawah kepemimpinan Bu Tatu, Alhamdulillah jalan-jalan di Waringin Kurung yang sebelumnya sulit dilewati sehingga membuat kita terisolir sekarang rata-rata sudah di beton semuanya,” paparnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!