Compress 20230406 110541 1019

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kepala Desa Kalang Surya Kecamatan Rengasdengklok, H. Lili Suherman, SH yang didampingi Ketua PKK Desa Kalang Surya adakan monitoring pelaksanaan vin Polio di tiap tiap Posyandu, dari mulai Posyandu Mawar 1 sampai Mawar 9, Kamis (06/04/2023).

Dalam kegiatan vaksin polio tersebut, kurang lebih yang terdata jumlah balita di Desa Kalang Surya sebanyak 972 balita dari 9 Posyandu.

Kepala Desa Kalang Surya, H. Lili Suherman, SH mengatakan, kami dari Pemerintahan Desa Kalang Surya ingin mensukseskan program Supin polio, kami beserta pengurus TP PKK Desa Kalang Surya yang didampingi Babinkamtibmas, Babinsa AD dan Darmawanita Kecamatan Rengasdengklok monitoring ke setiap Posyandu yang ada di Desa Kalang Surya.

“Vaksinasi polio, dimulai dari Posyandu Mawar 1 sampai ke Posyandu Mawarl 9, sasan yang ada di Desa Kalang Surya ini dengan jumlah kurang lebih 972 balita,” ujarnya.

Lanjut Lili, Harapan kedepan kasus polio di Desa Kalang Surya tidak ada dan ini merupakan upaya pencegahan dan berharap semua balita di di Desa Kalang Surya bisa mengikuti pencegahan dengan pin polio ini.

Lili berharap dengan adanya vaksin polio ini, mudah mudahan anak balita bebas dari polio. (RIAN)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!