Img 20230406 235003

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Sebuah minibus jenis Avanza warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) A 1064 ZY yang terparkir di gang masuk Komplek Mandiri Asri RT 006/002 Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang dibobol maling dengan modus pecah kaca pintu tengah sebelah kanan, pada Kamis (06/04/2023) sekitar pukul 18.10 WIB.

Menurut korban bernama Jhon Hendri warga Majasari Pandeglang, sebelum kejadian dirinya dari Serang menuju Alun-alun Pandeglang sambil ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa,-red). Kemudian dirinya berniat untuk buka bersama saudaranya yang berjualan nasi Padang di depan Komplek Mandiri Asri di Jalan Raya Rangkasbitung.

“Saya langsung memarkirkan mobil di jalan gang masuk komplek samping warung nasi Padang ini. Tidak selang waktu lama pas mau buka puasa, saya kaget pintu tengah samping sebelah kanan pecah, dan pas lihat uang senilai Rp 7 juta didompet di kursi mobil diambil maling dengan modus pecah kaca itu sudah tidak ada,” terang Jhon Hendri kepada wartawan, Kamis (06/04/2023).

“Saya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cadasari, Polres Pandeglang,” sambungnya.

Dikatakan Jhon Hendri dirinya tidak menaruh curiga dan pirasat apapun dengan kejadian pecah kaca mobil miliknya itu.

“Saya tidak melihat ada orang, karena sepi semua sedang berbuka puasa. Begitu cepatnya maling melakukan pecah kaca itu, tahu-tahu kondisinya sudah berantakan kaca di dalam mobil,” katanya.

Sementara jajaran Reskrim Polsek Cadasari bersama Bhabinkamtibmas Bangkonol setelah menerima laporan langsung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut.

“Kami langsung bergerak cepat ke lokasi, dan untuk proses selanjutnya pecahan kaca kami amankan dan korban dimintai keterangan di Polsek Cadasari,” kata Bhabinkamtibmas Bangkonol, Brigadir Ramayandi Susilo yang mendampingi Reskrim Brigadir Adi Permana saat di TKP.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!