Img 20230409 205517

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten |Seluruh Bakal calon anggota dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Kabupaten Pandeglang mengadakan buka puasa bersama hari ke 18 Ramadhan 1444 Hijriah di Saung Sultan depan Kantor Dinas Pendidikan Pandeglang, Minggu (09/04/2023).

Pada acara Bukber dan Pengumpulan berkas BCAD PKS sekaligus pemotretan itu hadir yaitu Ketua MPW PKS Banten yang juga Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pertamarta dan Ketua DPD PKS Pandeglang, TB Asep Rafiudin Arif yang Wakil Ketua DPRD Pandeglang.

Menurut Tb. Asep Rafiudin Arief bahwa kemenangan itu harus dijemput dan tidak bisa dibiarkan begitu saja.

“Sesungguhnya kemenangan itu bisa kita raih jika kita semua para bcad bergerak dan turun ke lapangan. Karenanya kemenangan itu harus dijemput dan tidak bisa ditunggu,” ungkap Asep Rafiudin.

Sementara Ketua MPW PKS Banten, Sanuji Pertamarta dengan suara lantang menyampaikan taujih pemenangan bahwa para BCAD PKS Kabupaten Pandeglang baik caleg DPRD Kabupaten maupun Provinsi adalah merupakan pilihan dan orang-orang baik untuk bisa melindungi segenap masyarakat Kabupaten Pandeglang dengan bekal pikirannya yang cerdas dalam menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Siap-siap kita jadi pemimpin sebagai wakil rakyat yang adil. Kita merupakan cadangan para pemimpin politik, fisik harus sehat, pikirannya harus cerdas dan tidak usah takut dalam memperjuangkan rakyat,” tandas Wakil Walikota Cilegon ini.

Dalam bulan yang penuh ampunan ini, kata Sanuji untuk mendapatkan kemenangan dan ampunan dari Allah SWT maka seluruh BCAD Kabupaten Pandeglang yang telah diseleksi dengan oleh partai dimana semua adalah orang-orang baik dan harus memenangkan partai dakwah ini (PKS,-red).

“Kita yakin partai ini penuh dengan kebaikan maka kita harus selalu dekat dihati masyarakat, saya optimis PKS di Pandeglang akan menjadi pemenang di 2024 mendatang,” katanya.

Sedangkan Yanti Yuliana salah satu BCAD PKS dari Dapil 1 Pandeglang mengaku siap menjadi wakil rakyat yang amanah dan dirinya meyakini masyarakat cerdas dalam menentukan pilihannya yang bukan karena materi atau politik uang yang akan mencederai pesta demokrasi 5 tahun sekali digelar tersebut.

“Insya Allah dengan bismillah saya siap maju bersama PKS, masyarakat sejahtera. Karena saya meyakini rakyat cerdas siapa yang layak untuk menjadi wakilnya di DPRD Kabupaten maupun Provinsi. PKS konsisten dan komitmen dalam memperjuangkan masyarakat,” tutur istri wartawan senior di Banten ini.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!