Img 20230410 Wa0155

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Beberapa tokoh perempuan didorong untuk maju dalam Pemilihan legislatif (Pileg) di tahun 2024 oleh berbagai partai politik (Parpol), salah satunya Ketua Persatuan Pencasilat Seluruh Indonesia (PPSI) Kabupaten Pandeglang, Defit Tanfidiyah, S.Pd, M.Pd menyatakan diri telah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan bismillah siap maju menjadi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yaitu Kecamatan Panimbang, Sobang, Cigeulis, Cibaliung, Cibtung, Cimanggu dan Sumur.

“Insya Allah saya siap maju dan bismillah menjadi BCAD dari PKS untuk mewakili kaum perempuan di Dapil 4 Pandeglang pada Pileg 2024 mendatang,” ungkap Defit Tanfidiyah usai acara Bukber BCAD PKS dan Pemberkasan yang dilaksanakan DPD PKS Pandeglang, kepada media, Minggu (09/04/2023) di Saung Sultan.

Menurut Bunda Defit merupakan perempuan enerjik yang selalu aktif diberbagai kegiatan sosial masyarakat ini, bahwa bergabungnya ke PKS sebagai Bakal calon DPRD Pandeglang karena salah satu partai yang tetap konsisten dan komitmen dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat selama ini.

“Maka saya bersama para BCAD dari perempuan mengaku optimis dan akan bersama-sama masyarakat di wilayah Pandeglang Selatan yang selama ini masih jauh tertinggal dalam pembangunan yang adil dan merata. Insya Allah saya akan berjuang bersama PKS untuk kesejahteraan masyarakat di Dapil 4 terutama dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan secara merata,” tutur perempuan yang dikenal Mamah Defit ini.

“Itu salah satu dasar atau keperihatinan dan niat saya maju sebagai Caleg di Dapil Pandeglang Selatan,” sambung mantan pengawas pendidikan pada Dindik Pandeglang ini.

Defit mengatakan, bahwa selain itu banyak dorongan dari masyarakat di Pandeglang Selatan untuk maju mewakili kaum perempuan di wilayah tersebut.

“Selain itu, banyak anak-anak mamah di Pandeglang Selatan termasuk saudara serta keluarga besar PPSI di semua kecamatan menginginkan mamah maju sebagai Calon Legislatif di 2024 nanti. Ini juga motivasi mamah untuk berjuang demi masyarakat Pandeglang Selatan yang harus maju dan sejahtera,” tandas Bunda Defit yang juga sebagai Pelopor Para Penggiat Sosial Group Facebook se-Banten ini.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!