Img 20230411 Wa0250

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi menyalurkan Bantuan Al-quran kepada Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu Cadasari Pandeglang dan Pondok Pesantren Turus Kelurahan Kabayan Kecamatan Pandeglang, Selasa (11/04/2023).

Tempat pertama yang dikunjungi oleh Dandim 0601/Pandeglang yaitu Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu penyerahan Al-quran diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH Abuya Muhtadi Dimyati. Setelah menyerahkan Bantuan Al-quran kepada Pondok Pesantren Roudotul Ulum, Dandim melanjutkan perjalanan menuju ke Pondok Pesantren Turus di Kelurahan kabayan Kecamatan Pandeglang.

Kehadiran Dandim 0601/Pandeglang di Pondok Pesantren Turus, diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren KH Tubagus Achmad Dahlani Idrus.

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang menyampaikan Penyalurkan Bantuan Al-quran ini merupakan donasi dari Korem 064/Maulana Yusuf yang bekerjasama dengan PT Indah Kiat Pulp dan Paper yang diterima pada hari kamis lalu tanggal 06 April 2023 bertempat di Aula Baluwarti Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf Nomor 9 Kota Serang.

Dengan penyerahan bantuan Al-Quran ini diharapkan kita selalu semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu mengisi waktunya dengan membaca Kitab suci Al’Quran, apalagi dalam bulan suci ramadhan, pahala yang didapatkan berlipat ganda.

“Semoga Al-Qur’an yang di berikan dapat di manfaatkan dengan baik, kemudian menjadi wasilah terbaik untuk lebih dekat kepada Allah SWT dan menjadi wasilah untuk memberi maslahat kepada sesama umat dan menjadi berkah,” ungkap Jani.

Ini membuktikan bahwa TNI lahir dari rakyat dan harus bisa memberikan manfaat bagi kepada rakyat. Semoga bantuan Al-Qur’an yang di berikan dapat di manfaatkan dengan baik.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!