Img 20230412 Wa0373

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Memasuki hari ke 21 bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna melaksanakan kunjungan ke Kodim 0601/Pandeglang sekaligus menggelar beberapa rangkaian kegiatan mulai dari membagikan takjil, meninjau bazar murah UMKM, Syukuran kenaikan pangkat, menyantuni anak yatim hingga shalat tarawih.

Kehadiran Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, disambut langsung oleh Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris daerah kabupaten Pandeglang H. Taufik, Kajari Pandeglang, anggota Komis 1 DPRD Kabupaten Pandeglang, Ketua MUI Kabupaten Pandeglang, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi dan Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Cabang XXXIII Kodim 0601 Pandeglang.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengaku bersyukur dapat mengunjungi Kodim 0601/Pandeglang dan bersilaturahmi dengan anggota kodim 0601/Pandeglang.

“Ini program rutin yang kami laksanakan khususnya di bulan Ramadan di mana pelaksanaannya maraton dilakukan mulai dari Kodim Serang, Lebak, Cilegon dan sekarang di sini Pandeglang,” kata Brigjen Tatang Subarna, usai acara tersebut kepada wartawan, Rabu (12/4/2023).

Tatang Subarna menjelaskan khusus di Korem 064/MY, seluruh jajaran melaksanakan kegiatan bahkan sampai ke tingkat Koramil tentunya sesuai dengan kemampuan.

“Program pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim akan terus dilaksanakan oleh jajarannya hingga berakhirnya ramadan tentunya semua dilaksanakan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing,” jelasnya.

Jangan pernah ragu untuk berbuat yang baik, teruslah bersyukur dan yakinkan bahwa kehadiran kita bermanfaat bagi orang lain, TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat.

Ia menambahkan tahun 2023 akan memasuki tahun politik tidak perlu lagi di pertentangkan netralitas TNI.

”TNI ya harus Netral, yang di lakukan nanti bagaimana caranya mewujudkan situasi aman nyaman,” tegasnya.

Sementara itu Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi mengajak kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan momentum ramadan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bulan suci Ramadan bisa kita jalani dengan baik dan semoga Allah menerima semua amal ibadah kita,” terangnya.

Usai melakukan rangkaian kegiatan di Kodim 0601/Pandeglang, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf beserta rombongan mengunjungi pondok pesantren Al Mizan di Cikole Pandeglang Banten.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!