Img 20230414 224305

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Kendati diguyur hujan saat menjelang berbuka puasa terdapat pemandangan yang tak biasa di depan kantor Kecamatan Mandalawangi, hal ini lantaran terdapat beberapa wanita yang mengenakan pakaian dan riasan seperti seorang pengantin yang sedang membagi-bagi takjil gratis kepada pengendara dan warga sekitar.

Suasana bagi-bagi takjil yang tak biasa ini sontak menjadi magnet bagi warga dan pengendara yang melintas disekitar lokasi , bahkan ada beberapa warga yang ikut berpose bersama pengantin tersebut.

Esih Muhajir salah satu pelaksana kegiatan sekaligus Owner Eswa Makeup Artist menuturkan bahwa acara tersebut digagas oleh beberapa pelaku usaha dan vendor wedding dikecamatan Mandalawangi dalam rangka berbagi takjil di bulan Ramadhan dengan cara yang berbeda.

“Alhamdulillah di bulan Ramadan ini kami bisa sedikit berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, kami yang berpofesi sebagai pelaku usaha wedding di Mandalawangi berharap selain menjadi sarana berbagi kegiatan ini juga bisa menjadi ajang kreatif dan promosi, tentunya juga diharapkan bisa menghibur masyarakat yang sedang ngabuburit,” kata Esih kepada wartawan, Jum’at (14/04/2023).

Ditempat yang sama Didi Solihin Selaku Owner Didi Enterprise Decor & Wedding Organizer berharap kegiatan positif seperti ini bisa rutin dilakukan secara rutin sebagai ajang silaturahim para vendor wedding.

“Dengan adanya kegiatan bersama para pelaku usaha dan vendor wedding di Mandalawangi semoga terbagun persepsi bersama untuk saling membesarkan dan masyarakat dapat mengetahui bahwa mandalawangi memiliki potensi yang besar yang sudah diakui bahkan sampai luar Pandeglang, karena yang tercatat mandalawangi meminili vendor wedding terbanyak di Kabupaten Pandeglang yang jumlahnya lebih dari 27 vendor,” terangnya.

Sekedar informasi, konsep berbagi takjil pengantin ini melibatkan beberapa pelaku usaha wedding diantaranya @eswaenterprise_official @didi_enterprise_decor @indra_wedding_property @silvimakeup_wedding @dillatenda @joyboystory @gandibrewfotografi @heaven_project.id @egayaaaaaaa dan @idahenna2928.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!