Img 20230415 Wa0144

Mediasuararakyat.com – Cilegon, Banten | Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon bersama Gabungan Organisasi dan Komunitas di Kota Cilegon menggelar Acara Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Halaman Mayofield Cilegon, Jumat (14/04/2023).

Acara Ramadhan Berbagi ini di hadiri oleh Hj. Ika selaku Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Waka Srikandi PP Kota Cilegon Hj. Ade Sri, Sekcab Srikandi PP Kota Cilegon Elfira, Ikeratna Pimpinan Sanggar Mitra Bugar, Opank Ketua COMET, Saeful Hadis Ketua Forum Pemuda Cilegon (FPC), ILDI, Lovers, dan dari beberapa Gabungan Organisasi lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi dengan Kegiatan Ramadhan Berbagi ini dan saya berharap ini akan terus berjalan setiap tahunnya sebagai silaturahmi dengan Organisasi yang ada di Kota Cilegon ini,” kata Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

Di tempat yang sama Sekcab Srikandi PP Kota Cilegon Elfira menyampaikan pihaknya beserta beberapa Gabungan Organisasi di kota Cilegon ini, ada sekitar 30 Organisasi, sebelumnya mengadakan penggalangan dana di Mayofield untuk terlaksananya kegiatan Ramadhan berbagi ini.

“Kegiatan ini termasuk ke dalam program kerja Srikandi PP Kota Cilegon juga di bidang Kerohanian karena kita setiap tahunnya rutin mengadakan Baksos, salah satunya adalah berkolaborasi dengan Komunitas dan Organisasi yang ada di Kota Cilegon. Jadi Srikandi PP pun ikut bersinergi dengan Organisasi dan Komunitas yang ada di kota Cilegon,” ungkapnya.

Opank sebagai Ketua Panitia pelaksana Acara Ramadhan Berbagi ini merasa terharu dengan Kekompakan Organisasi yang ada di kota Cilegon ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar Acara ini dan tahun ini kita lebih banyak lagi mengundang anak-anak Yatim-piatu nya, lebih luar biasa nya lagi kita bisa undang kaum dhuafa nya juga. Kita memberikan 82 Paket Sembako kepada anak yatim-piatu dan dhuafa.

“Alhamdulillah dari pihak-pihak Mayofield sendiri mengapresiasi dan mensupport tempat dan fasilitas. Ya Alhamdulillah pihak Mayofield selalu mensupport kegiatan-kegiatan kreatif dan kegiatan-kegiatan sosial pemuda Cilegon,” tambahnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *