Img 20230417 Wa0003

Mediasiuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dipastikan akan datang ke Kabupaten Pandeglang untuk ngabuburit bersama masyarakat di Wisata Kuliner Pandeglang di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Senin (17/04/2023) sore.

Hal itu disampaikan anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi Demokrat asal Banten 1 yaitu Kabupaten Lebak – Pandeglang, Rizki Aulia Rahman Natakusumah usai meninjau lokasi untuk ngabuburit tersebut, kepada media, Minggu (16/04/2023) malam yang didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Fuhaira Amin dan Sekretaris Iing Supriyadi yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pandeglang.

Menurut Rizki Natakusumah, bahwa kedatangan AHY selaku Ketum Partai Demokrat sebagai calon pemimpin perubahan Indonesia kedepan yang diagendakan akan ngabuburit dengan masyarakat Kabupaten Pandeglang pada bulan Suci Ramadhan.

“Masyarakat Pandeglang kita harapkan turut memeriahkan acara ngabuburit bersama Mas AHY. Kita saat ini mempersiapkan kedatangan Mas AHY yang akan mencicipi makanan-makanan khas daerah seperti makan khas Kabupaten Pandeglang,” ungkap Rizki.

“Jadi UMKM nanti bagaimana hidup kembali, dan ini untuk menyemangati para UMKM, jadi jangan sia-siakan dan mudah-mudahan besok berjalan lancar,” sambungnya.

Kebiasaannya AHY datang ke daerah lanjutnya selalu mengutamakan kearifan lokal daerah masing-masing, dimana Kabupaten Pandeglang sebagai Kota Seribu Ulama, Sejuta Santri.

“Dan besok (17/04) rencananya Mas AHY pertama akan mengunjungi silaturahmi ke Abuya Muhtadi sebagai Tokoh Agama Ulama Kharismatik di Banten,” ujarnya.

Ditambahkannya, setelah itu baru ngabuburit bersama masyarakat Kabupaten Pandeglang tersebut.

“Bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang ayo ngabuburit bersama Mas AHY dan kita sambut bareng-bareng, dan yang saya dengar masyarakat antusias akan menyambutnya dengan kesenian Khas Pandeglang yaitu seni rampak bedug,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *