Img 20230419 Wa0051

Mediasuararakyat.com – Tangerang, Banten | Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah atau yang akrab dipanggil Jivan membagikan 300 paket bingkisan sembako kepada tim kebersihan Lingkungan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Andri Purnomo S.Kom, selaku pengawas Lingkup Taman Tigaraksa, Rabu (19/04/2023).

Dalam keterangannya Jivan menjelaskan, bahwa kegiatannya adalah wujud kepedulian kepada masyarakat, simpatisan, dan Relawan jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Melalui DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, kita kembali membagikan bingkisan paket lebaran kepada para pekerja kebersihan di Lingkup Pemda Tigaraksa,” katanya.

“Bingkisan ini diperuntukkan bagi para petugas kebersihan, relawan dan simpatisan partai ini secara simbolis diserahkan langsung sebanyak 300 paket bingkisan sembako dan diperuntukkan kepada seluruh pekerja kebersihan di Lingkungan Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang (KP2KT) Tigaraksa,” jelasnya.

H. Irvansyah S.IP, M.Si selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan bantuan ini murni inisiatif kami (DPC Partai PDI P) sebagai wujud kepedulian pada para pekerja kebersihan juga anggota relawan dan simpatisan di Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih Kepada Andri Purnomo S.Kom beserta tim selaku Ketua Relawan dan simpatisan Partai PDI Perjuangan, yang telah mendukung acara kegiatan DPC dalam pembagian paket bingkisan dan THR ini,” ucapnya.

Ia berharap dengan pembagian THR dan Bantuan Paket Sembako sebanyak 300 paket bingkisan tersebut dapat bermanfaat.

“Semoga sedikitnya bantuan yang diberikan dapat membantu sesama juga para Relawan, Simpatisan juga para pengurus menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini,” tandasnya.

Terakhir ia mengucapkan atas nama Ketua DPC Partai PDI Perjuangan kabupaten Tangerang, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon Maaf Lahir dan Batin.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!