Img 20230419 Wa0271

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah secara simbolis kepada 2 orang Mantan Narapidana Terorisme (Napiter) yang merupakan warga kabupaten Pandeglang, Rabu (19/04/2023).

Pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut dilaksanakan di depan aula Makodim jalan Pendidikan Nomor 1 Pandeglang usai melaksanakan shalat tarawih.

Penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Komandan Kodim kepada Mantan Narapidana Terorisme (Napiter) serta keluarganya. Dandim berharap semoga bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Pemberian THR bingkisan lebaran ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kami Kodim 0601/Pandeglang kepada Mantan Narapidana Terorisme (Napiter) yang ada di kabupaten Pandeglang, jangan dilihat besar maupun kecil namun lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian kami, “ucap Jani.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan Kegiatan ini merupakan rasa perhatian kami Kodim 0601/Pandeglang terhadap Mantan ex Napiter agar dapat memberikan rasa nyaman dan menjalin kedekatan sehingga hal hal yang telah di lakukan dapat di minimalisir sekecil apapun.

“Exs Napiter yang berada di wilayah kabupaten Pandeglang seyogyanya mendapatkan perhatian berupa bimbingan dan pekerjaan sehingga dalam kegiatannya sehari-hari menjadi kegiatan yang positif,” jelas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten inf Rahmad (Danramil 0103/Banjar), Lettu inf Mumung (Pasti Intel Kodim 0601/Pandeglang) dan Yanadi Ketua PWI Kabupaten Pandeglang.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *