Img 20230429 Wa0183

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo di Kabupaten Pandeglang telah mempersiapkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Pandeglang di semua daerah pemilihan (Dapil) yang memiliki potensial menang.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupeten Pandeglang, Aan Karnamah S,Sos kepada wartawan, Sabtu (29/04/2023).

Menurut Aan Karnamah yang kini menjabat anggota Komisi I DPRD Pandeglang ini, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan para caleg potensial di 6 dapil yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah kita telah menjaring bakal caleg legislatif di 6 Dapil yang memiliki potensial dapat mencapai target kursi di DPRD Pandeglang,” ungkap Aan.

Namun demikian, kata Aan pihaknya masih membuka lebar kepada masyarakat yang ingin bergabung dengan partai Perindo untuk duduk menjadi Caleg baik di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI untuk Dapil Banten 1 yaitu Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

“Ya kita masih membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI dari Dapil Banten 1,” katanya.

“Untuk Caleg Banten 1, kita sudah ada Caleg Potensial yaitu Ibu Vivi Sumanteri Jayabaya bergabung dengan Perindo,” sambungnya.

Ia menambahkan, DPD Partai Perindo Pandeglang optimis target perolehan kursi minimal di setiap Dapil ada keterwakilan masyarakat di DPRD Pandeglang.

“Kami tetap optimis dan akan berjuang bersama untuk mencapai target kursi di DPRD Pandeglang,” tutup Aan Karnamah.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!