Img 20230429 123719

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Beginilah potret infrastruktur jalan yang ada di wilayah kabupaten Pandeglang. Jalan penghubung dua desa yakni Pasir Serdang dan Pasir Panjang Kecamatan Picung rusak parah.

Kondisi tersebut terjadi karena tidak adanya perbaikan oleh pemerintah, akibat jalan rusak tersebut banyak warga mengeluhkan lantaran menghambat aktivitas.

Seperti yang disampaikan, Rafi salah seorang warga Pasir Serdang mengatakan jalan yang rusak saat ini karena tidak adanya perbaikan yang sudah bertahun-tahun lamanya. Padahal jalan ini menghubungkan antar desa yakni desa Pasir Serdang dan Pasir Panjang.

“Kami warga sangat berharap pemerintah bisa memprioritaskan pembangunan jalan agar warga tidak terganggu aktivitasnya. Kalau jalannya bagus aktivitas ekonomi warga juga bagus, saya berharap pemerintah daerah paham dengan kebutuhan warga,” katanya, Jumat (28/04/2023).

Udin salah seorang warga yang melintas dijalan tersebut mengaku sangat mendambakan jalan bagus di wilayahnya. Ia berharap pemerintah daerah bisa segera membangun jalan diwilayahnya.

“Sebagai masyarakat awam tidak banyak permintaan minimal jalan ke pelosok bisa diprioritaskan agar bisa memberikan dampak yang positif buat kami warga kecil,” ujarnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pemerintah daerah bahkan desa setempat terkait pembangunan jalan tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!