Img 20230430 Wa0149

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Keluarga Besar Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) Pandeglang menggelar Halal Bihalal.

Kegiatan tersebut berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya mengadakan acara seremonial, namun kali ini di adakan kegiatan camping di pantai bugel, Desa Banyuasih Kabupaten pandeglang, pada Sabtu (29/04/2023).

Hadir pada acara Halal Bihalal sebanyak 78 orang yakni Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang beserta Pengurus, dan DPC dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, Surya Wijaya S.Sos mengucapkan, mohon maaf lahir bathin, selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Sebagai saudara sepertalekan kita harus solid dan mempererat tali silaturahmi sebagai sebuah satu kesatuan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini yang di inisasi oleh temen-temen DPC Kesti TTKKDH khusunya DPC Cigeulis. Acara yang penuh keakraban dan keharmonisan antar anggota di malam waktu camping tersebut,” Kata Surya.

Surya mengingatkan kepada para anggota jangan mudah terhasut oleh hal-hal yang memberikan dampak negatif, terus berjuang dan berbuat demi majunya Kesti TTKKDH Khusunya di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh saudara sepertalekan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *