Img 20230502 170911

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Untuk mengisi kekosongan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Asep Rahmat ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Sekda Pandeglang.

Penunjukan Asep Rahmat menjabat Plt Sekda, karena penetapan sekda definitif masih menunggu arahan dari Lembaga Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Informasi yang diperoleh dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Pandeglang menyebutkan bahwa Asep Rahmat merupakan pejabat yang lolos dalam seleksi lelang terbuka jabatan Sekda Pandeglang.

Menurut Mohammad Amri selaku Kepala BKPSDM Pandeglang mengatakan, bahwa untuk mengisi kekosongan jabatan, Bupati Pandeglang Irna Narulita telah menunjuk Asep Rahmat sebagai Plt Sekda Pandeglang tersebut.

”Ya benar untuk masa jabatan Plt Sekda itu tiga bulan. Tapi kalau sudah turun nama sekda definitif dari KASN maka jabatan Plt sekda berakhir,” ungkap Amri kepada media, Selasa (02/05/2023).

Sementara Plt Sekda Pandeglang Asep Rahmat mengatakan dirinya siap menjalankan kepercayaan pimpinan dengan penuh tanggungjawab.

“Intinya saya siap untuk melaksanakan instruksi dari pimpinan. Saya akan konsisten dan komitmen melaksanakan tugas sebagai pelaksana tugas Sekda,” kata Asep singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!