Img 20230503 Wa0245

Mediasuararakyat.com – Kota Serang, Banten | Giat sosial yang telah dilakukan salah satu perusahaan perhotelan di Kota Serang, merupakan momen yang dinilai positif dan menunjukan bahwa sebuah perusahaan memiliki kepedulian dalam hal kemanusiaan untuk sesama.

Berdasarkan pantauan di lapangan beberapa waktu lalu saat bulan puasa Ramadhan 1444 hijriah, telah dilakukannya giat kesosialan oleh salah satu Perusahaan Perhotelan GK (Grand Krakatau), yang beralamatkan di Jl. Raya Jakarta KM 45 Pakupatan Kota Serang Banten, bulan puasa Ramadan 2023 kemarin tepatnya pada11 April 2023, merupakan sebagi bentuk kepedulian management dan karyawan perusahaan kepada masyarakat yang mana sasarannya fakir miskin, tukang becak, para pelaku ojek dan lainnya.

Kegiatan itu juga telah dilaksanakan secara berkeliling selama Ramadhan di sekitar Kota Serang. Terlebih juga pembagian paket berbuka puasa telah dibagikan kepada para pengemudi kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melintasi di area giat kemanusiaan tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Riska, selaku asisten GM (general manager) pihak yang juga mewakili perusahaan Grand Krakatau (GK) kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya memaparkan bahwa saat itu tepatnya di bulan suci ramadhan penuh dirinya selaku pihak yang mewakili perusahaan bersama seluruh karyawan dan pegawai di perusahaan perhotelan GK telah berkesempatan menggelar acara kesosialan.

“Iya betul, acara tersebut lebih tepatnya sebagai bentuk kemanusiaan dengan cara berbagi paket buka puasa terhadap sesama di bulan suci Ramadan,” ungkap Riska, Rabu (03/5/2023).

“Dengan terselenggaranya acara tersebut adalah sebagai bentuk program Perusahaan di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah,” imbuhnya.

Dikatakannya, selama puasa ramadan kemarin kegiatan acara bagi-bagi paket untuk berbuka puasa kepada masyarakat khususnya wilayah Kota Serang Banten, merupakan momen yang berharga bagi kami pihak Perusahaan, dan semoga kedepannya kami dari pihak perusahaan bisa melakukan kembali kesosialan yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Lebih lanjut Riska katakan, selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadan, kegiatan bagi-bagi paket buka puasa tersebut juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan bentuk pengabdian dari Perusahaan kepada masyarakat.

“Semoga dengan telah dilaksanakannya pembagian paket berbuka puasa itu bisa bermanfaat bagi masyarakat diantaranya fakir miskin, tukang becak maupun tukang ojek sebagai target prioritas sasaran untuk menerima paket buka puasa, dan bagi pengguna jalan yang keseharian diketahui banyak terjebak arus lalulintas dan harus berbuka di jalan. Dengan begitu mudah-mudahan merasa terbantu dan setidaknya sudah memiliki bekal yang layak untuk berbuka,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!