Img 20230511 232400

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Partai Demokrat resmi menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU kab.karawang tahun pemilu 2024  bertempat di kantor Kantor pemilihan umum (KPU)jalan proklamasi  pada hari kamis (11/05/2023), pukul 14.00 wib .

Terpantau dalam rombongan salah satu tokoh pemuda Didit  Kurnia,s.ip kepala BPPM DPC partai Demokrat dan sekaligus bakal calon legislatif DPRD Kab.karawang dari partai Demokrat untuk  daerah pemilihan dapil V .

Ketika awak media memgkompirmasi  di lokasi mengatakan saya sebagai bacaleg yang di usung oleh partai Demokrat dan bersama_sama kader Demokrat pada hari tanggal 11 mei 2023 jam 14.00  kenapa kami daptarkan kesini bersama kader-kader dan ketua DPC demokrat ‘karena partai kami ini nomer 14 maka partai Demokrat harus menjadi juara lagi di kabupaten Karawang ungkapnya .

Dan untuk visi-misi  saya intinya tidak muluk-muluk ingin ada perubahan untuk pemilihan Dapil V ini khususnya  kabupaten Karawang bahwa kabupaten karawang harus di topang dengan pemberdayaan di tingkat masyarakat,jadi saya sendiri selaku bacaleg di dapil V di partai Demokrat bahwa untuk kedepan nya harus menggunakan dua program insfratruktur , insfratruktur fisik dan perekonomian .

Target sendiri di dapil V ,minimal dua kursi tapi untuk sekabupaten Karawang partai Demokrat 12 kursi.”pungkas didit. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!